Minggu, 04 September 2016

Cadangan solusi untuk bisnis kecil

Sementara kemitraan dan besar organisasi mungkin memiliki selengkapnya 'misi-dasar', mereka masuk ke aset lebih menonjol memungkinkan mereka untuk menghabiskan terlalu banyak teknologi terbaik. Hal ini benar-benar kecil dan menengah organisasi yang memiliki paling kehilangan, dan dengan aset dibatasi, perlu mengatur susah payah untuk kebutuhan penguatan mereka.

baca juga Harga Motor Matic Honda

Perangkat cadangan

Salah satu variabel kunci dalam pendekatan penguatan Anda akan penguatan gadget Anda memilih. Hal ini dapat langsung (dan pekerjaan terkonsentrasi) sebagai mengelakkan tempat kerja menjelang akhir setiap hari dengan hard drive serbaguna dan memanfaatkan Windows' sebagai bagian dirakit penguatan kerangka, atau Anda hanya dapat melampirkan sebuah NAS gadget dengan penguatan program yang dirancang untuk membuat bala bantuan diprogram.

Peralatan cadangan

Ini semua dalam satu gadget tersirat untuk penggunaan bisnis mungkin paling mudah untuk mengatur dan dapat memberikan usaha kelas tak tergoyahkan kualitas terbaik karena komponen seperti RAID, enkripsi on-the-fly, dan mekanik bala bantuan - dengan biaya.

Tape backup

Setelah dilihat sebagai definitif di penguatan, bala bantuan tape adalah lagi sebagai terkenal seperti yang mereka dulu. Semua hal dipertimbangkan, tape bala bantuan dalam setiap kasus mungkin keputusan yang baik untuk organisasi yang perlu lebih bala-bantuan penuh yang terus-menerus.

Removable Hard disk

Penguatan gadget yang paling sederhana adalah USB hard disk Anda sederhana. Sementara ini tidak akan terlalu baik untuk skala lebih dari sekelompok sederhana PCs, ini mungkin sangat baik cukup untuk tempat kerja kecil. Kebanyakan produsen memberikan cara penguatan pemrograman dengan ini sehingga Anda tidak perlu membeli yang independen.

baca juga http://techiviki.com/

Perangkat lunak backup

Ada beberapa aplikasi penguatan Anda bisa memandang seluruh. Ini dapat digunakan sebagai bagian dari hubungannya dengan nyaman hard drive, NAS gadget, atau bahkan dengan catatan online.

Layanan Backup online

Bala bantuan offsite adalah bagian penting dari setiap bisnis penguatan pengaturan. Karya-karya ini seperti penguatan lain atau membentuk pemrograman namun menyimpan informasi di Internet - memberikan Anda keuntungan dari offsite penguatan. Meskipun demikian, ini secara teratur sedang dibatasi oleh Asosiasi Internet Anda. Untungnya, beberapa pemerintah ini membiarkan Anda mengirimkan hard drive kepada mereka untuk penguatan awal (yang bisa beberapa cara atau yang lain mengambil bulan lebih dari sebuah asosiasi yang moderat). Anda juga dapat memanfaatkan penyimpanan didistribusikan administrasi seperti Google Drive (Google Apps), Skydrive atau Dropbox untuk penguatan catatan dari tablet dan PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar