Senin, 19 September 2016

Cara Pilih Laptop yang benar untuk sekolah

Laptop adalah komputer yang sangat portabel dan dalam ukuran kecil. Hal ini cukup kecil untuk muat dalam ransel. Beratnya antara 2-5 kilogram (4-8 kilogram). Berat tergantung pada ukuran, perangkat keras dan bahan yang digunakan untuk membuat.

baca juga cara melupakan mantan

Hari ini, ini komputer laptop/portabel yang mengekang industri teknologi karena mereka portabel dan berfungsi sebagai komputer desktop. Tidak ada saat ini dapat hidup tanpa sebuah laptop. Seperti yang telah menjadi perangkat teknologi penting yang tanpanya, kita tidak bisa hidup satu hari. Jutaan orang yang menggunakan komputer portabel ini untuk tujuan yang berbeda. Dan tuntutan mendapatkan langit tinggi hari demi hari. Itu telah melanggar semua batasan dan batas-batas yang kita terjebak dengan komputer desktop.

Mengapa ianya perlu untuk siswa?

Jika Anda seorang mahasiswa dari abad ke-21, maka Anda tidak bisa memikirkan studi Anda tanpa sebuah laptop. Hal ini telah menjadi suatu keharusan memiliki hal untuk siswa era ini telah membuat sebuah studi lebih mudah, inovatif dan menarik. Ia bekerja sebagai asisten mahasiswa sepanjang waktu. Siswa dapat menggunakan laptop untuk berbagai keperluan seperti membaca, menulis, berpikir, menganalisis, menghitung, menggambar, meneliti dan seterusnya. Mereka dapat melakukan beberapa pekerjaan pada saat yang sama.

Jenis laptop

Ada berbagai jenis laptop yang tersedia di pasar saat ini. Notebook ultra buku, Chromebook, cloudbooks dll.

Notebook

Notebook ini biasanya ringan dan kecil. Mereka sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Berat adalah antara 2-5 kilogram. Mereka sama berfungsi sebagai beberapa lainnya besar ukuran laptop, tapi sedikit lebih kuat. Mereka biasanya dibuat untuk beberapa tugas ringan seperti karya-karya yang resmi, browsing cahaya dan tugas-tugas sederhana. Mereka benar-benar sempurna untuk siswa, tetapi mereka sedikit lebih mahal daripada normal. Tapi itu baik-baik saja bagi mereka yang ingin kualitas dan kinerja. Harga adalah sekitar 500-1500$ US dolar.

Chromebook

Baru-baru ini, Chromebook telah menjadi tak dapat disangkal populer dengan jenis model yang tersedia. Hal ini semakin populer karena sangat murah dibandingkan dengan laptop lainnya. Kisaran harga adalah sekitar 150-300$ US dolar. Chromebook menjalankan Google Chrome OS. Namun baru-baru ini, dengan peluncuran Windows 10, kemungkinan baru telah membuka. Windows 10 adalah untuk memukul semua Chromebook murah sangat segera. Microsoft sekarang bertujuan pada chromebook pasar. Mereka yang tidak memiliki anggaran yang besar, Chromebook merupakan pilihan terbaik bagi mereka.

baca juga biodata artis 2016

Cloudbooks

Acer adalah nama dari sebuah perusahaan besar ketika datang ke komputer laptop. Seperti Google membuat entri di pasar laptop dengan menciptakan Chromebook murah, jadi Acer bergerak di jalan yang sama dengan gagasan cloudbooks. Tapi cloudbooks ini akan menjalankan Windows 10. Itu akan berjalan Intel chipset bukan mobile SoCs sebagai Chromebook. Jadi, akan ada dorongan sedikit lebih baik ketika datang ke kinerja. Tapi itu akan menjadi sedikit lebih mahal daripada Chromebook. Harga akan antara 250-400$ US dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar