Selasa, 13 September 2016

Panduan Anda untuk penggunaan Smart kupon Online

Kita semua pernah melihat kotak kode kupon kosong yang kecil itu di kasir toko online favorit kami. Dan sebagian besar dari kita tergoda oleh itu, karena kita semua cinta untuk menghemat uang. Meskipun satu mungkin berpikir couponing belanja tren terbaru, ide dasar tanggal kembali ke tahun 1890 di Amerika Serikat. Pengecer di Amerika Serikat pertama kali mulai mengeluarkan perangko trading sebagai terima kasih kepada pelanggan yang dibayar tunai daripada membeli kredit.

Tetapi bagaimana Anda menggunakan kupon online terbaik? Apa yang harus Anda perlu diingat? Mari kita pertama kali mulai dengan membongkar mitos, dan kemudian meninjau beberapa tips bermanfaat.

baca juga Harga Terbaru 2016

Mitos tentang kupon

Kecenderungan muda?

Meskipun belanja online sering berpikir yang akan menarik untuk kelompok sasaran relatif muda, kupon juga menarik pemirsa dewasa. Di Jerman, misalnya, lebih dari setengah dari pengguna kupon berusia antara 25 dan 44; Tapi pembeli antara usia 45-54 masih account untuk 16%.

Untuk wanita hanya?

Belum tentu. Di banyak negara Eropa dan Western wanita cenderung menggunakan kupon lebih sering daripada rekan-rekan pria mereka. Dengan saham 71.2% di Swedia, 64,3% saham di Prancis dan 62,2% saham di Rusia itu adil untuk mengatakan bahwa perempuan cinta couponing. Tapi pasar lain menunjukkan perbedaan yang signifikan - di Brasil laki-laki account untuk saham 53,1%, dan di India, laki-laki secara keseluruhan kupon penggunaan mencapai 68.4%.

Meskipun persentase bervariasi antara berbagai kategori pembelian, kebanyakan klise dikonfirmasi - pria terutama mencari kupon untuk digunakan di toko-toko elektronik, sementara wanita lebih suka mode transaksi.

baca juga Harga Smartphone Lava

Kupon Online Tips & Trik

Bagaimana Spot penawaran kupon

Terminologi couponing bervariasi dari satu toko online lain. Beberapa yang disebut sebagai "diskon," "kupon" atau "promo codes," sementara orang lain diberi label sebagai "kode voucher" atau "belanja kode". Mereka cukup mudah untuk melihat jika Anda menjaga mata Anda terbuka.

Beberapa pengecer menyediakan kode mereka sendiri melalui perusahaan newsletter atau halaman media sosial nya. Jika Anda ingin membuat sebagian besar dari pengalaman berbelanja Anda dan memiliki berbagai transaksi di tangan, Anda dapat memilih salah satu dari banyak platform kupon. Tetapi pastikan untuk memeriksa di Google untuk melihat apa yang pelanggan lainnya harus mengatakan tentang pengalaman mereka dengan masing-masing platform. Idealnya Anda ingin menghindari sign up untuk penawaran yang teduh dan menyimpan banyak uang selama Anda berikutnya online belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar