Senin, 26 September 2016

Adalah penilaian hanya tentang angka

PENGENALAN

Ya, kami semua sadar frase terkenal "penilaian adalah seni dan ilmu tidak" tapi bagaimana tulus kami mengikutinya. Ketika datang ke penilaian seluruh fokus segera bergeser ke teman kita paling loveable yang datang untuk menyelamatkan kita, ya Anda memiliki menebak dengan benar kami sendiri "Excel Worksheet atau nyata Template siap dengan kami". Saat ini kegiatan bermula teman kami dibuang dengan tokoh-tokoh dari seluruh yang target keuangan memeriksa tren masa lalu, bagaimana memainkan dengan comparables, kemudian membangun model-model penilaian terkait, melemparkan dalam faktor-faktor penilaian - kelipatan, kelipatan disesuaikan, tertimbang rata-rata biaya modal, beta, dan seterusnya dan kemudian tekan "Enter" dengan buddy pertanyaan OK sekarang katakan padaku nilai dan voila itu ada!. Thats tentang hal itu bisa menjadi perubahan 5% di atas atau di bawah dan batas untuk negosiasi ditetapkan. Menunggu satu menit memungkinkan mundur - OK kami memiliki nomor, kami memiliki proyeksi, kita memiliki prospek industri dan kami memiliki faktor-faktor untuk penilaian dan kami memiliki nilai kasus ditutup, tapi apa yang kita lakukan adalah memainkan peran seorang ilmuwan dan tidak pernah mengambil kesempatan untuk dibenarkan mengenali peran utama "seniman". Apakah kita berhenti sejenak untuk berpikir tentang gaya manajemen entitas Target yang menyesuaikan dengan perubahan dinamis yang akhirnya menghasilkan fleksibilitas bisnis untuk memberikan perubahan yang cepat atau dinamis dalam skenario? Misalnya mereka telah berfokus pada membangun kapasitas hanya atau telah mereka membuat mereka kapasitas fleksibel dalam beradaptasi dengan perubahan masa misalnya dalam kasus mobil banyak banyak komponen yang sedang bergeser ke plastik dari besi atau aluminium yang terutama disebabkan oleh alasan untuk membangun sebagai biaya efektif dalam industri yang sangat kompetitif dan pasti semua orang yang tidak meramalkan perubahan tersebut akan kehilangan keluar dari perlombaan. Meskipun kami melakukan tuntas dimana kami menjalankan "Diligence teknis" yang terus terang difokuskan pada kesehatan dan efisiensi infrastruktur yang ada daripada adaptasi dari infrastruktur seperti. Ini bisa menjadi faktor penting dalam mengevaluasi gaya manajemen yang melempar membuka faktor kualitatif untuk diperhitungkan dalam penilaian untuk menyimpulkan peran utama "seniman". Ya, kita semua meskipun menyadari fakta bahwa penilaian pada akhir yang "nomor ajaib" tapi pendekatan diadopsi untuk tiba di bahwa nomor akan untuk dawn sejauh peran seorang "ilmuwan" tetapi di luar yang menjadi signifikan untuk mencerminkan peran "Artis".

INDUSTRI OTOMOTIF INDIA SECARA SINGKAT

Mari kita menggali potensi untuk menilai pentingnya faktor-faktor kualitatif dalam industri tertentu. Dari antara berbagai industri, kami telah dianggap "Auto" industri dan justru "Auto komponen" sub - industri.

Adapun skenario untuk industri otomotif India, itu adalah terbesar ketujuh di dunia, telah menunjukkan pertumbuhan yang fenomenal. Industri telah tumbuh secara signifikan selama sepuluh tahun terakhir, di mana volume telah meningkat sebesar 3,2 kali, dari tingkat dari 4,7 juta untuk 14,9 juta, menurut Mathur Wisnu, Direktur Jenderal, Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM). Industri, berdasarkan yang mendalam, menghubungkan dengan beberapa segmen ekonomi, menempati tempat yang menonjol di negara pertumbuhan kanvas. Ini menunjukkan efek multiplier kuat dan memiliki kemampuan untuk menjadi faktor penggerak pertumbuhan ekonomi. Sistem transportasi kuat memainkan peran kunci dalam pembangunan ekonomi dan industri cepat negara, dan maju industri otomotif India membenarkan peran katalitik ini dengan memproduksi berbagai macam kendaraan, yang meliputi mobil penumpang, cahaya, menengah dan berat kendaraan komersial, multi utilitas kendaraan Jeep, skuter, sepeda motor, moped, tiga wheelers, traktor dll. Sektor otomotif di India telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir di bagian belakang faktor yang mencakup:

1. menguntungkan demografis distribusi dengan meningkatnya populasi pekerja dan kelas menengah urbanisasi.

2. peningkatan kemakmuran dari rerata konsumen seperti pendapatan per kapita meningkat - menurut McKinsey, kelas menengah di India akan tumbuh dari 50 juta untuk 550 juta 2025. Dengan pertumbuhan yang luar biasa dalam kekayaan sebagai ekonomi tumbuh, akan ada peningkatan yang signifikan dalam pengeluaran discretionary item dan dijadikan konsumen.

3. meningkatkan pendapatan di agro-sektor pedesaan.

4. pertumbuhan PDB keseluruhan, dengan peningkatan output industri dan pertanian.

5. pengenalan ultra-rendah-biaya mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar