Jumat, 19 Agustus 2016

Bagaimana drone memengaruhi industri Utility



Layanan utilitas sangat penting bahwa beberapa rumah tangga tampaknya terjun ke zaman batu dengan kekurangan utilitas umum tunggal. Dibutuhkan banyak tenaga untuk memastikan ketentuan umum utilitas untuk setiap rumah tangga dan perusahaan-perusahaan utilitas pergi ke berusaha keras untuk memastikan mereka berjalan lancar sepanjang waktu. Dengan jalur pasokan peregangan ratusan ribu mil, kesalahan di area tunggal dapat menyebabkan masalah besar. Inilah sebabnya mengapa perusahaan-perusahaan utilitas mempekerjakan sejumlah tim inspeksi yang terus mencari kesalahan.

baca juga Service Center Infinix

Drone telah menawarkan sebuah terobosan besar di bidang utilitas karena mereka memiliki kemampuan untuk bergerak jauh lebih cepat daripada manusia pernah akan. Fakta bahwa mereka dapat merekam cuplikan esensial karena operator dan Inspektur dapat menginap di kamar dan melakukan inspeksi langsung dari kantor mereka. Dengan citra termal dan teknik lain tumbuh, inspeksi utilitas baris menjadi lebih mudah dengan beberapa drone bahkan yang mampu mengidentifikasi potensi masalah mereka sendiri menggunakan kamera canggih dan algoritma.

Ada sejumlah aspek di mana penggunaan drone membantu industri utilitas. Penggunaannya yang luas dalam inspeksi utilitas seperti udara inspeksi baris listrik overhead dan inspeksi sensorik air, pipa gas dan saluran telepon telah membuat hidup sangat mudah untuk perusahaan-perusahaan utilitas. Alasan utama untuk penggunaannya yang luas termasuk kesehatan dan keselamatan, biaya, waktu, akuntabilitas dan pelaporan yang akurat.

Kesehatan dan keselamatan

Masalah utama dari bekerja di bidang utilitas adalah bahwa personil yang perlu bekerja pada ketinggian sebagian besar dan hal ini terutama berbahaya terlepas dari pencegahan yang diambil. Selain itu, bekerja di bidang utilitas dapat mengekspos manusia hidup rangkaian tegangan tinggi yang benar-benar dapat menggoreng tubuh manusia dalam microseconds. Semua bahaya tersebut diatasi dengan menggunakan pesawat tempat inspektur yang harus secara fisik pergi dekat dengan garis-garis utilitas ini.

Baca Juga Harga OnePlus 3

Waktu dan uang

Bila Anda menggunakan manusia untuk melaksanakan pekerjaan memeriksa garis untuk kesalahan, ada banyak waktu untuk mengambil tindakan pencegahan keselamatan dengan batas-batas fisik menjadi dua alasan utama. Tetapi dengan pesawat kekhawatiran mereka sia-sia dan mereka biasanya dapat mengurangi saat pemeriksaan sangat. Dan ketika waktu disimpan, biaya operasi diminimalkan dalam dirinya sendiri. Fakta bahwa ada tidak perlu untuk mengambil tindakan pencegahan keselamatan untuk sebuah drone membantu juga dan dapat menghemat biaya di sini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar