Selasa, 21 Juni 2016

Ukuran super komputer Clipboard

Jika Anda masih menggunakan clipboard standar yang datang dengan komputer Anda, Anda akan kehilangan waktu besar! Saya belum pernah menggunakan versi anemia clipboard bertahun-tahun dan aku tidak bisa membayangkan kembali.

Tidakkah Anda ingin dapat beberapa item - termasuk barang-barang yang kaya seperti gambar - Salin dan sisipkan mereka di suatu tempat? Bagaimana menyimpan satu set potongan dalam file untuk nanti? Atau memiliki semua bit Anda disalin tersedia di clipboard Anda setelah Anda reboot sistem Anda?

Baca juga samsung galaxy a8

Clipboard manager memungkinkan Anda melakukan semua ini dan lebih. Beberapa manajer akan membiarkan Anda menyisipkan potongan Anda dalam serangkaian menggunakan hotkeys.

Saya menggunakan sebuah clipboard manager sepanjang hari, setiap hari. Sebagai contoh, ketika saya menghasilkan ezine saya, saya akan memotong dan paste judul, badan artikel, dan URL posting blog dari WordPress ke Aweber. Dengan mampu menyalin mereka semua pada waktu yang sama dari WordPress dan mereka sisipkan mereka sekaligus di Aweber, saya menghemat dari harus melompat bolak-balik dari jendela browser yang satu ke yang lain.

Kegunaan lain meliputi:

Menyimpan dan menyisipkan boiler plate teks
Mempertahankan standar jawaban untuk pertanyaan dukungan umum
Menyimpan potongan kode umum
Mencatat pikiran
Mengingat teks
Mengisi formulir on-line
Mengorganisasikan informasi
Catatan
Menyimpan sering digunakan teks
Mengelola "untuk melakukan" daftar
Menyimpan pesan untuk merujuk kembali kepada (blogging, e-mail)
Menyusun pesan atau email

Clipboard Magic

Manajer saya menggunakan adalah Clipboard Magic, ringan, free clipboard manager dan pengarsipan utilitas untuk Windows. Dapat menyimpan apa pun dari satu karakter ke halaman teks dan menyimpan potongan sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat mengedit potongan, terlalu.

Aku terus Magic Clipboard kecil jendela terbuka pada desktop saya, atas di sisi. Itu membuat saya melihat apa yang disimpan di sana dan membiarkan aku pilih item saya ingin pasta. Saya dapat menghapus duplikat serta menyimpan kumpulan potongan ke file untuk menarik dan menggunakan nanti. Saya dapat bahkan secara manual menambahkan potongan-potongan teks daripada menyalin untuk mendapatkan mereka ke dalam daftar.

Baca Juga harga terbaru samsung galaxy j7

Clippy Portable

Lain gratis Windows clipboard manager adalah Clippy portabel. Daftar item yang disalin muncul dari baki sistem di jendela semi-transparan.

Clippy Portable tidak begitu ringan, tetapi memiliki beberapa pilihan yang rapi, seperti menyimpan gambar, mengambil screenshot dan melakukan pencarian Google dengan cepat setiap teks dalam clipboard nya. Juga, "portabel" bagian dari nama berarti Anda bisa menyalinnya pada setiap USB flash drive atau perangkat lain, dan mengambil dengan Anda setiap kali Anda perlu melihat isi clipboard dengan cepat. Namun, saya telah melihat beberapa laporan Clippy yang sedang kereta itulah sebabnya saya tidak menggunakannya. Jika Anda mencobanya, biarkan aku tahu bagaimana Anda menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar