Jumat, 24 Juni 2016

LED lampu dan penggunaan mereka: perspektif sejarah

Lama yang lalu, ketika ada tidak ada lampu dan manusia tidak bahkan telah menemukan api, umat manusia adalah salah satu yang hidup dalam penderitaan dan api. Kemudian, suatu hari seseorang menemukan cara untuk menyalakan api. Ribuan dan ribuan tahun, itu Thomas Edison yang menemukan lampu. Sejak itu, lampu telah dikenal untuk mengubah kehidupan manusia selamanya lenovo a526.

Dengan munculnya listrik lampu mengubah cara kita hidup. Namun, sayangnya, lampu tidak ramah lingkungan. Seiring waktu berlalu, kami mulai menyadari bagaimana penemuan kami perlu terlalu ramah lingkungan dan dengan demikian lahir lampu LED.

Apakah lampu LED?

Sumber cahaya semi-konduktor dengan memimpin dua yang dikenal sebagai LED atau dioda yang tampak sangat mirip dengan pn-persimpangan dioda cahaya. Namun, sambungan-pn dioda memancarkan cahaya sementara LED tidak. Pada tahun 1907, bergerak Inggris yang bernama H.J. putaran telah menemukan sebuah fenomena yang bernama electroluminescence setelah itu pada tahun 1927, Oleg Losev Rusia dibuat LED pertama.

Sejak penciptaan pertama, lampu LED telah datang jauh dan telah dibuat dalam banyak cara. Meskipun itu adalah menjadi improvisasi berdasarkan dengan setiap dekade lewat dan digunakan untuk penemuan baru, beberapa yang paling umum digunakan sejak pembentukannya telah tercantum di bawah ini:

Illumination - dengan kemajuan dalam teknologi output cahaya meningkat dan seperti itu produk yang efisien dan dapat diandalkan, itu mulai digunakan untuk keperluan penerangan. Lampu LED digunakan sebagai pengganti untuk neon dan lampu pijar digunakan sebagai indikator. Mereka adalah pada mulanya dibuat dalam peralatan laboratorium yang digunakan untuk berbagai tes tapi kemudian digunakan dalam rumah tangga seperti televisi, telepon, jam tangan, radio dan bahkan Kalkulator. Mereka juga menemukan tujuan mereka di malam visi dan telah dipasang di kamera keamanan atau perangkat tersebut digitalharga.xyz.

Indikator dan tanda-tanda - lampu LED telah digunakan pada berbagai peralatan dan instalasi sebagai indikator status dan tujuan tampilan seperti itu mengkonsumsi energi di tingkat lambat, memiliki biaya pemeliharaan yang rendah dan juga sangat kecil dalam ukuran. Sementara menampilkan tipis dan ringan yang dibuat digunakan dalam Kereta Stasiun, lampu lalu lintas, Bandara atau bus berdiri untuk menampilkan bahwa tujuan tercapai, lebih besar digunakan di Stadion untuk menampilkan besar untuk kerumunan besar.

Komunikasi data - seperti cahaya yang digunakan untuk mengirimkan sinyal dan data, banyak Teater Auditorium mengirim suara ke peralatan penerima dengan bantuan LED infra merah. LED juga menemukan penggunaannya dalam pengiriman data selama berbagai kabel yang terbuat dari serat optik.

Sensor cahaya - LED telah menemukan penggunaannya dalam band kecil sensor cahaya saat mereka bekerja dalam mode terbalik-bias dan berhubungan dengan insiden cahaya. Mereka tidak memancarkan cahaya dalam kasus ini. Ini adalah alasan mengapa mereka digunakan sebagai lampu sensor di banyak tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar