Jumat, 17 Juni 2016

Memilih Platform Android untuk membangun aplikasi Mobile untuk bisnis Anda




Aplikasi Android tersedia untuk berbagai macam kategori dan sangat populer di kalangan pengguna. Ada lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Salah satu alasan untuk popularitas aplikasi Android adalah basis pengguna Android besar. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Strategy Analytics, Android memimpin pasar smartphone dengan pangsa pasar yang kekalahan 81% Nano Harga!

Sejumlah besar perusahaan lebih suka untuk memiliki aplikasi Android, untuk terhubung ke pasar besar. Mari kita lihat beberapa manfaat utama yang bisnis dapat memanfaatkan dengan memilih platform Android untuk membuat aplikasi mobile.

Pengembang memilih platform Android karena its open source alam. Platform menawarkan banyak alat-alat yang mudah digunakan dan intuitif terpadu pembangunan lingkungan (IDE) untuk meneruskan pembangunan. Banyak pengembang aplikasi Android yang terampil dan berpengalaman tersedia di pasar karena pilihan mudah pembangunan.
Android adalah yang paling populer dan OS yang paling digunakan, membantu bisnis untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, meningkatkan penjualan dan meningkatkan pendapatan harga honda supra gtr 150.
Android adalah platform pilihan untuk membangun aplikasi mobile kustom. Lingkungan pengembangan yang memungkinkan membuat aplikasi disesuaikan untuk memenuhi persyaratan yang tepat bisnis.
Membuat aplikasi Android biaya efisien dibandingkan dengan aplikasi iOS. Anda dapat mengurangi biaya pengembangan dan menawarkan harga terjangkau apps untuk sejumlah besar pengguna Android, sehingga mengarah ke peningkatan ROI.
Siklus pengembangan aplikasi Android pendek membantu perusahaan untuk mempercepat mereka waktu ke pasar dan memastikan realisasi kembali dalam jangka waktu singkat.
Android adalah platform yang sangat baik untuk start-up dan usaha kecil karena biaya rendah pengembangan dan proses yang mudah, sehingga membantu bisnis untuk memasuki pasar mobile app dengan cepat.
Jangkauan luas Android aplikasi ini tersedia di Google Play Store bebas biaya. Sebagai pelanggan memilih aplikasi mobile gratis dibayar, ada kemungkinan lebih download. Anda dapat menyimpan aplikasi Anda gratis di toko bermain untuk menarik lebih banyak pengguna dan termasuk pilihan in-app pembelian atau memilih model iklan di app, untuk memperoleh pendapatan.
Android OS memiliki berbagai fitur yang cerdas dan berguna, yang membantu pengembang dalam membangun aplikasi yang indah. Sebagai contoh, pengembang efisien menggunakan fitur seperti accelerometer, SQLite, sebuah magnetometer dan lebih, untuk membuat sebuah aplikasi yang sangat fungsional.
Ada persaingan yang ketat di pasar Android app. Bisnis Anda mungkin akan kehilangan banyak pelanggan potensial jika Anda gagal untuk memasuki pasar menguntungkan ini. Maka Anda perlu untuk mendapatkan aplikasi Android yang dibangun untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar