Minggu, 12 Juni 2016

Cara membuat aplikasi Android



Sebuah model bisnis yang sangat sederhana dan mudah untuk membuat uang secara online adalah untuk membangun aplikasi Android.

Aplikasi mobile relatif sederhana untuk membuat dibandingkan dengan perangkat lunak PC dan distribusi juga sangat mudah berkat adanya aplikasi mobile toko yang membiarkan orang-orang yang mencari mudah men-download dan membeli perangkat lunak Anda harga oppo f1.

Android khususnya membuat proses bahkan lebih sederhana, terima kasih untuk proses persetujuan yang jauh lebih sederhana untuk aplikasi baru dibandingkan dengan Apple dan biaya yang lebih rendah untuk menjadi seorang pengembang.

Mendapatkan memulai - rute konvensional

Ketika Anda pertama kali memulai, Anda kemungkinan besar akan mengambil rute konvensional menggunakan Android Studio. Ini adalah utama 'IDE' (Integrated Development Environment') yang dapat menyediakan Anda dengan semua alat yang diperlukan dalam satu tempat dan merampingkan proses dengan tips-tips, langsung pengujian dan sejenisnya.

Ini dapat didownload dari situs web pengembang Android dan harus datang dengan SDK Android disertakan. Bahwa SDK adalah salah satu alat utama yang Anda butuhkan - itu adalah satu set instruksi yang Anda dapat mengakses yang secara khusus berhubungan dengan kemampuan Android. Anda juga akan memerlukan Java Development Kit (JDK) harga terbaru.

Dari sini Anda akan pemrograman di Jawa dan menulis kode yang mengacu pada Android SDK. Sayangnya, Anda mungkin akan menemukan bahwa ini semua sedikit kompleks tidak hanya menggunakan tetapi juga untuk mengatur.

Untuk alasan itu, banyak orang akan memutuskan untuk mengambil rute lain...

Pilihan lainnya

Ada beberapa pilihan lain ketika datang untuk membangun aplikasi Android. Salah satunya adalah untuk menggunakan perangkat lunak 'pembangun app' yang akan memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi tanpa mengetahui kode apapun. Ini sangat terbatas dalam hal apa yang Anda dapat membangun meskipun dan mereka mengambil banyak kebebasan.

Posisi 'kompromi' maka akan menggunakan sesuatu seperti Basic4Android. Basic4Android adalah alat yang membuat coding untuk Android lebih sederhana dan mudah dan bahkan arus proses pengujian. Jika Anda mencari untuk membuat permainan, maka pilihan serupa adalah dengan menggunakan persatuan yang akan membuatnya jauh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar