Kamis, 09 Juni 2016

Dari musim dingin ke musim semi: bagaimana melindungi pelanggan Anda karpet



Mengurus pelanggan Anda lantai sepanjang tahun adalah kunci untuk menjaga bisnis Anda operasional. Tapi untuk mendapatkan bisnis mereka sepanjang tahun, Anda harus menunjukkan keahlian Anda dalam pemeliharaan karpet. Dengan mengatakan bahwa, Anda harus datang dengan rencana untuk membantu pelanggan mempertahankan lantai bersih selama bulan-bulan yang penting antara musim dingin dan musim semi. Ini adalah ketika lantai berjalan dengan tanah dari hujan, Lumpur, salju, dan garam. Jenis noda ini terbaik dihapus oleh mesin pembersih karpet truck mount.

Prioritas utama untuk pelanggan Anda adalah untuk menjaga karpet mereka dalam kondisi baik, sehingga mereka tetap awet dan bertahan sangat lama. Ini bisa sulit selama musim dingin, terutama di daerah dimana itu hujan dan bersalju.

Strategi perawatan karpet Anda harus fokus pada penargetan garam dan mencegah noda dan kerusakan. Ini akan memastikan karpet tetap bersih dan kualitas udara sehat.

Mengembangkan rencana perawatan musim dingin karpet

Sulit untuk mencegah semua kekacauan yang dibawa selama musim dingin. Kelembaban dan tanah tampaknya untuk menemukan jalan mereka di dalam tidak peduli apa, jadi terbaik untuk fokus pada berurusan dengan masalah. Angka menunjukkan bahwa 80 persen dari tanah ditemukan di karpet dibawa masuk dari luar, yang pergi ke Tampilkan mengapa pencegahan jarang bekerja.

Selama musim dingin, masalah terbesar garam. Untuk mengatasi ini, strategi Anda perlu memasukkan langkah-langkah pencegahan, pembersihan harian dan sementara upaya untuk mengurangi biaya pemeliharaan.

Metode pencegahan

Ada berbagai cara Anda dapat meminimalkan jumlah tanah yang masuk ke dalam sebuah bangunan. Untuk satu, pelanggan Anda dapat menggunakan jalan dan trotoar cleaning services, yang dapat dilakukan dengan menggunakan tekanan mencuci peralatan. Sebuah alternatif adalah bagi mereka untuk menyapu trotoar dan jalan setapak.

Langkah berikutnya akan untuk menginstal sistem anyaman di setiap pintu masuk. Sistem yang tepat dikenal untuk menjebak sebanyak 80 hingga 90 persen dari tanah. Inilah sebabnya mengapa dianjurkan bahwa pelanggan komersial memiliki anyaman untuk setidaknya 15 kaki di setiap pintu masuk keluar, Layanan cara dan sisi pintu. Ini juga harus dibersihkan dari secara teratur, sehingga mereka terus mengumpulkan tanah.

Mingguan hot air ekstraksi dan debu harian yang juga efektif untuk menjaga karpet bersih dan bebas dari tanah. Pembersih vakum tidak mampu mengambil Lumpur tanpa menyebabkan kerusakan. Peralatan khusus yang diperlukan, seperti karpet komersial uap pembersih dan truk dipasang mesin pembersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar