Senin, 27 Juni 2016

Bose QC3 headphone Review

Baik ol ' Bose. Selalu menyenangkan untuk meninjau headphone mereka. Karena satu hal pasti, suara akan menjadi manis! Model saya diperiksa hari ini adalah QuietComfort 3 akustik kebisingan membatalkan headphone Bose. Model ini adalah satu langkah dari QC2′s. QC3′s sedikit lebih kecil, tetapi dirancang untuk paket kualitas suara yang hampir sama. Unboxing QuietComfort ini 3 adalah menyenangkan dan mudah, dengan luar biasa presentasi. Headphone ini dilengkapi dengan array yang baik aksesoris, termasuk; Kualitas yang baik, kasus perjalanan hard cover, adaptor pesawat, pengisi baterai, dan 2 kabel diganti (satu adalah terbuat untuk produk apel). Setelah unboxing, headphone ditemukan meringkuk jauh dalam kasus pelindung mereka, siap untuk pengisian baik, dan kemudian saya pengujian menyeluruh alfa.

Bose QuietComfort 3 membangun dan kenyamanan

Bose QC3′s cukup kecil. Mereka hanya sedikit lebih besar dan lebih berat kemudian Sennheiser HD 219 s. Pada pandangan pertama, mereka memiliki gaya yang sangat bagus, dengan chrome di belakang telinga-potongan, dan pandangan keseluruhan sederhana. Mereka adalah terutama semua plastik konstruksi, kecuali dalam ikat kepala, sekali diperpanjang. Telinga-cangkir sangat bagus, mereka memiliki bantalan dengan pembungkus kulit sangat lembut memori busa, telinga-potongan juga datar. Satu hal yang saya sangat tidak terlalu gembira tentang, adalah perasaan tipis diproduksi oleh pembangunan plastik tipis, terutama pada ikat kepala. QuietComfort 3 tampak sangat mudah untuk mendobrak, jika memutar atau diperpanjang hanya tad terlalu banyak. Membangun plastik ini juga tampaknya memberi mereka sangat longgar pas di kepalaku, dan dalam sepasang headphone di rangeI harga ini seperti melihat cocok ketat, kaku. Meskipun kelonggaran ini membuat mereka ideal untuk digunakan sangat lama, tanpa stres pada telinga saya.

Kenyamanan sangat baik dengan ini, terutama untuk hanya bermalas-malasan di sekitar di rumah, atau di perjalanan panjang, seperti jalan perjalanan dan penerbangan panjang.

Kualitas suara BOSE QuietComfort 3

Ini adalah dimana QC Bose 3 hidup sampai nama mereka. Aku benar-benar tidak tahu produk Bose yang tidak memiliki kualitas audio yang hebat. QuietComfort 3 memiliki suara sangat kaya kepada mereka. Bass bagus, dan tertinggi baik, tetapi dengan pusat perbelanjaan fantastis xiaomi redmi note 3. QC ini 3 adalah contoh lain dari sepasang headphone yang akan menjadi besar untuk berbagai macam genre musik. Headphone ini juga sangat kebisingan membatalkan, tapi mereka tampaknya leek banyak suara. Jika Anda memiliki volume melewati titik setengah jalan, kesempatan baik orang di sebelah Anda dapat mendengar musik Anda. Over-semua, aku benar-benar seperti headphone ini, hanya berharap mereka tidak begitu mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar