Senin, 08 Agustus 2016

Menjaga Fit dengan ini iPad Apps

Hari ini, kesehatan dan kebugaran telah menjadi kesepakatan besar. Mungkin di lingkungan, semua orang telah mulai menyadari betapa pentingnya kesehatan dan kebugaran dalam hidup mereka. Semua orang tampaknya mengambil olahraga, jika tidak mendapatkan keanggotaan gym untuk tetap sehat dan menjaga berat badan yang diinginkan. Banyak realitas TV menunjukkan hadir transformasi dari orang-orang obesitas lebih ramping, sehat individu.

Baca Juga : Harga Terbaru

Memiliki kebugaran apps pada iPad lama Anda dapat menjadi salah satu alasan mengapa hal itu akan sulit bagi Anda untuk berpisah dengan iPad Anda pengisian Stasiun. Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan upgrade, semakin baik.

Berikut adalah lima fitur iPad apps untuk membantu Anda tetap fit:

Semua - dalam Yoga HD ($4,99)

Popularitas yoga telah universal terutama karena banyak dukungan dari selebriti Hollywood, menyebabkan banyak orang untuk menjadi penasaran tentang seni India kuno. Aplikasi ini terbaik untuk orang-orang yang baru mulai untuk melakukan yoga untuk kebugaran dan kesehatan alasan.

Hotel ini memiliki sebuah database yoga pose, yang cukup mengesankan dengan gambar-gambar besar, video dan arah audio. Anda juga dapat melakukan program Anda sendiri atau memilih dari berbagai program pra-dibuat tergantung pada tingkat kesulitan yang Anda inginkan. Jika Anda selalu di perjalanan dan tidak memiliki jaringan 3G akses, Anda dapat men-download konten lurus ke ponsel Anda.

Kalori LiveStrong Tracker ($2.99)

Ini adalah salah satu yang paling mudah kalori pelacak untuk menggunakan di antara banyak tersedia untuk di-download. Proses ini sederhana dan aplikasi mudah digunakan karena Anda hanya perlu untuk mengambil catatan dari makanan yang Anda makan, serta kegiatan yang Anda lakukan untuk hari. It's got database ekstensif makanan dari TV makan malam restoran makanan.

Kebugaran untuk iPad ($3,99)

Ini adalah satu app penting jika Anda berencana untuk menggunakan iPad Anda sebagai pendamping kebugaran. Ini memiliki lebih dari 700 latihan yang berbeda database-nya. Ini juga memiliki sekitar 40 siap pakai workout rutinitas yang Anda dapat menyalin. Ini memiliki petunjuk audio dan video yang akan memastikan bahwa Anda melakukan latihan dengan baik dan meminimalkan cedera. App ini tentu saja tidak akan membuat Anda ingin menyerah iPad Anda pengisian Stasiun karena semua yang Anda butuhkan untuk menjaga cocok app ini.

iFitness HD ($4,99)

Ini adalah app instruksional lain yang memiliki banyak latihan untuk Anda untuk menyalin. Ada langkah-langkah foto dan video dari bagaimana melakukan latihan yang benar. Kemunduran hanya adalah bahwa video tidak memiliki audio. Namun, log rinci tersedia sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda.

Baca Juga : techreportal.com

iMapMyRun (gratis)

Trek app ini Anda berjalan, berjalan dan jogging menepuk. Selain menampilkan peta, itu juga menampilkan statistik Anda antara lain informasi yang diperlukan untuk rutinitas kebugaran Anda. Tentu saja, hal terbaik tentang app ini latihan cardio adalah gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar