Jumat, 12 Agustus 2016

Membangun aplikasi Mobile yang pengguna Anda akan cinta!




Aplikasi Mobile pengembangan hari ini bukan hanya tentang membangun versi mobile yang ramah bisnis mereka, hal ini lebih tentang memberikan pelanggan sarana untuk menjangkau bisnis dan bisnis untuk menjangkau pelanggan. Salah satu alasan yang sangat besar untuk sebuah aplikasi untuk tidak memulai adalah kegunaan. Lebih app adalah pengguna ramah, semakin populer mendapat dengan pengguna. Jadi, bagaimana Anda bisa membangun aplikasi ponsel yang ramah pengguna dan ramah bisnis? Berikut adalah beberapa tips yang benar-benar praktis untuk melakukannya harga smartphone:

Terus pengujian

Pengujian app untuk fitur dan fungsi normal. Itulah sempurna app dan kode yang mendasari. Tetapi pengujian aplikasi dari perspektif pengguna adalah ide bagus. Pilih pengguna terutama untuk pengujian dan mengambil umpan balik yang jujur dan bekerja di atasnya. Langkah ini harus pergi lebih jauh daripada pengujian beta biasa. Pengujian dengan sekelompok pengguna aktual akan menjadi besar! Ini memberi Anda masukan yang berharga tentang apa untuk menambah dan menghapus dari aplikasi sebelum diluncurkan.

Menganalisis permintaan pengguna

Motivasi pengguna masalah lebih dari apa pun. Memahami apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka mengharapkan app untuk melakukan. Benar-benar memahami konsep ini dan membangun pengalaman pengguna aplikasi Anda dengan ini.

Offline pengalaman masalah

Aplikasi yang memberikan pengguna mereka keuntungan dari penggunaan offline juga terus mendapatkan popularitas. Pelanggan tidak harus benar-benar dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk menggunakan aplikasi ini. Ini adalah salah satu kriteria yang perlu dianggap serius oleh pengusaha dan pengembang. Berpikir bagaimana aplikasi Anda akan bekerja secara offline dan apa fitur Anda dapat menyertakan untuk berjalan dalam modus offline juga.

Mudah digunakan mudah untuk menjual

Ini adalah mantra baru usia pengembangan aplikasi mobile. Jika itu mudah digunakan untuk pelanggan, itu mudah bagi Anda untuk menjual kepada mereka. Jika pengguna umum tidak dapat memahami aplikasi Anda, mereka tidak akan mengganggu untuk men-download dan menggunakannya. Besar, mudah dibaca tombol, letak intuitif dan petunjuk dalam bahasa jenis no-jargon - pastikan bahwa Anda menyertakan semua aspek dalam desain aplikasi.

Disesuaikan desain

Satu ukuran does not fit semua - selalu. Penjahit membangun aplikasi Anda untuk bekerja dengan baik dengan semua ponsel pintar dikenal perangkat dan platform ponsel cerdas tech iviki.

Multi platform pengembangan penangkapan pastikan aplikasi Anda bekerja pada semua platform dikenal.

Dunia nyata emulasi

Studi tujuan app dunia nyata dan kemudian merancang fitur app. Ini akan mudah untuk menyerap dan mudah untuk mendapatkan cengkeraman.

Memilih salah satu fungsi

Pilih salah satu fungsi yang paling dominan dari app dan membangun gagasan itu. Jangan biarkan app akan membingungkan bagi pengguna untuk menggunakan. Atau lebih baik lagi, membuat jelas kepada pelanggan apa app yang bisa dan tidak bisa lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar