Minggu, 19 Maret 2017

Psikologi inovasi

Pada aplikasi praktis dari ide-ide inovatif dan penciptaan nilai... dan mengapa abad ke-21 abad inovasi

Inovasi tidak hanya menciptakan sesuatu yang benar-benar baru, tetapi menciptakan produk yang akan yang bernilai, terutama komersial, nilai ekonomi, praktis atau sosial. Jadi kreativitas ketika dihubungkan dengan nilai dan perusahaan adalah inovasi dan produk inovatif "berguna kepada orang lain". Inovasi bisa menyebabkan usaha dan komersialisasi seperti produk-produk inovatif komersial. Sedangkan penemuan penciptaan sesuatu yang baru, inovasi adalah penciptaan produk atau layanan yang berharga dan berguna bagi konsumen. Produk baru dan inovatif kadang-kadang radikal dan revolusioner, meskipun ada inovasi inkremental yang meningkatkan sistem atau produk yang sudah ada. Inovasi membantu dalam penciptaan nilai komersial, praktis atau sosial dengan menerapkan ide-ide baru harga nokia 6.

Inovasi penemuan Terapan dan membantu untuk menciptakan produk baru untuk mengisi kebutuhan pengguna tidak terpenuhi di pasar. Sebuah penemuan adalah produk baru tetapi bisa menjadi solusi dihargai untuk masalah dan hanya dengan menjadi komersial, sosial atau praktis berharga, sebuah penemuan ditransformasikan ke inovasi.

Diskusi ini didasarkan pada dasar psikologis inovasi dan meskipun inovasi akan dikaitkan dengan kreativitas, kreativitas adalah sifat pada manusia dan inovasi adalah 'apa yang Anda lakukan'. Dengan demikian inovasi adalah bentuk tindakan yang membutuhkan kreativitas, perusahaan dan pemikirannya yang radikal. Dengan demikian inovasi yang sedang difokuskan pada penciptaan suatu produk berorientasi aksi sedangkan kreativitas berorientasi pemikiran. Perusahaan diperlukan untuk menjadi sebuah ide kreatif produk inovatif yang akan memiliki nilai yang signifikan dalam jangka pendek atau panjang. Proses psikologis mengubah ide menjadi sebuah inovasi melampaui proses kreatif dan melibatkan perencanaan praktis dari merancang dan pemasaran produk untuk membuatnya komersial.

Innovation melibatkan tahap brainstorming kreatif ide, pemecahan masalah, pengolahan atau mengembangkan untuk datang dengan sesuatu yang radikal dan berbeda dan kemudian mengembangkan sebuah model bisnis untuk membantu memenuhi kebutuhan pasar dan pengguna. Kreativitas sebagai proses pemikiran adalah langkah pertama untuk inovasi. Inovasi biasanya melibatkan ide baru, metode atau produk dan seni, teknologi atau bisnis memperkenalkan sesuatu yang baru. Ketika ide-ide yang diterjemahkan untuk inovasi, nilai diciptakan dan ini membentuk potensi untuk bisnis. Inovasi adalah penciptaan produk dengan nilai inheren dan ini dilakukan dengan mempertimbangkan apa produk yang akan yang bernilai kepada pengguna atau akan sukses di pasar. Dapat dikatakan bahwa bahkan kreativitas bertanggung jawab untuk penciptaan produk dengan nilai estetika atau nilai seni. Yah, itu benar, tetapi nilai yang dibuat dengan inovasi ini mungkin lebih objektif, karena inovasi menciptakan nilai sosial, ekonomi, dan perdagangan.

Proses psikologis dalam inovasi berbeda dari kreativitas sebagai sifat berorientasi aksi inovasi akan harus diarahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna atau pasar atau produk. Dalam kreativitas, satu-satunya gol tampaknya menjadi penciptaan produk, meskipun produk-produk kreatif seperti buku dapat juga menjadi pasar yang diarahkan. Inovasi secara khusus berfokus pada memenuhi kebutuhan pengguna, tindakan-berorientasi, sehingga hal ini didasarkan pada aplikasi atau tujuan praktis hp samsung terbaru. Sedangkan kreativitas yang berorientasi pemikiran, terutama memenuhi kebutuhan artis kreatif dan diarahkan secara internal, inovasi adalah tentang dunia dan memenuhi kebutuhan pengguna dan pasar dan dengan demikian diarahkan eksternal. Kreativitas juga tidak melibatkan fokus pada komersialisasi sedangkan inovasi adalah tentang mengembangkan nilai komersial produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar