Rabu, 22 Februari 2017

Usir komedo melalui nutrisi yang baik




Bahkan dengan produk perawatan kulit yang terbaik di dunia, itu dapat membuktikan menjadi hampir mustahil untuk mengusir komedo jika Anda tidak memasukkan gizi yang baik ke dalam rencana pengobatan Anda. Anda pasti bisa mendapatkan keberuntungan dan mengurangi komedo, tetapi untuk benar-benar membersihkan kulit Anda dari mereka sangat penting untuk mempertimbangkan semua faktor tips kecantikan dan kesehatan
.

Makanan yang kita makan dan minuman yang kita konsumsi dapat semua memiliki dampak pada kulit kita. Dengan memasukkan beberapa perubahan ke dalam diet Anda, Anda akan segera menemukan diri dengan kulit bercahaya segar yang Anda bangga untuk pamer.

Makanan untuk menghindari makan

Goreng dan makanan berminyak sering mendapatkan reputasi buruk untuk menjadi penyebab peningkatan komedo. Sementara mereka tidak melakukan Anda bantuan gizi apapun, mengkonsumsi makanan ini tidak akan menjadi satu-satunya penyebab jerawat. Ada sejumlah hal-hal lain yang harus Anda pertimbangkan menghilangkan atau setidaknya membatasi dari diet Anda.

• Kelebihan gula. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak memperlakukan manis sesekali, tetapi itu adalah ide yang baik untuk menghindari jumlah gula yang berlebihan. Makan makanan tinggi gula dapat mengakibatkan lonjakan kadar insulin, yang berpotensi dapat mengakibatkan jerawat dalam jumlah yang sangat singkat waktu.

• Alkohol. Alkohol adalah gula, dan itu juga dapat mengakibatkan lonjakan insulin sama seperti yang terlihat dengan makanan dan minuman lainnya. Hal ini juga kalori kosong, jadi ini menyajikan sedikit atau tidak ada nilai gizi. Juga menghindari minuman ringan dengan gula.

• Roti putih, bagel, pasta, dan banyak lagi. Ini karbohidrat dikonversi ke gula setelah dikonsumsi, dan tentu saja tidak akan melakukan garis pinggang Anda bantuan apapun.

• Produk susu. Mengkonsumsi terlalu banyak susu, keju, yoghurt, dan produk susu lainnya dapat menyebabkan fluktuasi dalam tingkat hormon dan paku tingkat insulin.

Tidak ada makanan dan minuman akan memiliki terlalu banyak dampak negatif pada rencana Anda untuk membuang komedo, asalkan mereka dikonsumsi dalam moderasi.

Perubahan positif membuat

Mungkin salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda minum banyak air. Dehidrasi kulit adalah kulit yang sehat dan bahagia. Sementara diet minuman ringan tidak boleh berisi gula, mereka tidak dapat menyediakan Anda dengan manfaat kesehatan dari minum air saja.

Perubahan lain positif yang dapat Anda buat termasuk perpindahan keluar roti dan pasta yang mengandung gandum utuh. Bijian juga menawarkan dorongan serat yang kebutuhan tubuh yang sehat, sehingga mereka yang harus dimiliki untuk diet yang sehat.

Minyak ikan Omega-3 tidak hanya baik untuk kesehatan jantung Anda, tetapi mereka dapat melakukan keajaiban untuk kulit sehat. Ini mungkin tampak sedikit kontra-intuitif untuk mencari makanan berlemak, tetapi alam minyak di salmon menawarkan sifat anti-inflamasi. Kenari, minyak biji rami dan kacang juga dapat menyediakan sumber omega-3 minyak.

Meningkatkan asupan harian sayuran segar dan buah-buahan, karena banyak dari mereka mengandung antioksidan yang juga dapat membantu untuk membersihkan kulit Anda menghilangkan jerawat secara alami
.

Tubuh yang sehat adalah tubuh yang bahagia, dan Anda kesehatan yang baik akan tercermin di kulit Anda. Tidak hanya akan Anda mulai untuk mengurangi komedo, tapi seiring waktu Anda akan segera membuang komedo dan noda kulit lain untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar