Senin, 10 Oktober 2016

Bagaimana untuk melanjutkan tanpa permintaan maaf?

Kadang-kadang Anda inginkan untuk mengampuni, tapi permusuhan masih berlama-lama. Langkah-langkah ini akan membantu Anda mengatasi hambatan rekonsiliasi.

baca juga http://resepmasakanbaru.com/

1. setiap orang memiliki sisi baik. "Pengampunan sejati adalah ketika Anda dapat mengatakan,"Terima kasih untuk pengalaman itu."- Oprah Winfrey. Fokus pada kualitas positif dari orang yang telah menyinggung Anda. Lihat bagaimana di masa lalu mereka mungkin memiliki nilai tambah kepada Anda. Menginap di energi syukur untuk apa yang mereka lakukan untuk Anda dan Anda akan akhirnya mulai menghargai mereka nyata sekali lagi.

2. menerima kontribusi Anda. Dalam segala kemungkinan, Anda mungkin memainkan beberapa bagian dalam konflik. Mengakui tindakan Anda dan mencari cara untuk membuat perubahan positif.

3. Lihatlah dari sudut pandangan mereka. Ketika seseorang gagal untuk Minta Maaf, ini biasanya memiliki lebih berkaitan dengan mereka daripada dengan Anda. Mereka mungkin merasa malu atau rentan. Ketika Anda berpikir tentang rasa sakit mereka, Anda mungkin merasa seperti Anda memiliki lebih banyak kesamaan.

4. menolak berpikir istilah. Membedakan antara manusia dan tindakan mereka. Tindakan mungkin salah, tapi itu tidak membuat seluruh manusia yang salah. Jika seseorang mengkritik Anda tidak adil, daftar hal-hal yang Anda masih menyukai tentang dia / nya.

5. melepaskan energi negatif. Ventilasi perasaan Anda dalam buku harian atau sebuah surat imajiner membantu untuk menyelesaikan masalah. Anda dapat mengekspresikan diri secara bebas tanpa khawatir tentang pelebaran membagi. Menulis surat dan membakarnya untuk melepaskan energi dari tubuh Anda ke kertas dan akhirnya ke dalam eter. Bekerja seperti keajaiban setiap saat!

6. mencapai. Jika seseorang yang dekat dengan Anda memiliki masalah meminta maaf, Anda mungkin perlu untuk membuat upaya ekstra. Biarkan mereka melihat bagaimana Anda meminta maaf dan bertanggung jawab untuk tindakan Anda sehingga mereka dapat menemukan lebih banyak pilihan.

7. merasa bebas untuk menentukan batas-batas Anda. Di sisi lain, Anda dapat memutuskan untuk membatasi kontak jika hubungan menyeret Anda. Anda masih dapat memiliki kasih sayang dan rasa hormat terhadap seseorang, tetapi Anda mungkin perlu untuk menjaga mereka pada jarak yang setidaknya untuk sementara.

baca juga profil artis


8. mengembangkan perasaan yang baik. Anda merasa lebih aman, mudah untuk fokus pada membantu orang lain daripada menghakimi mereka. Anda akan memahami bahwa masa depan Anda tergantung pada pilihan Anda daripada penghinaan yang nyata maupun khayalan.

Pengampunan memungkinkan Anda untuk melepaskan masa lalu dan membebaskan diri dari kemarahan dan kebencian. Itu adalah keputusan yang Anda dapat membuat sendiri terlepas dari apakah orang lain mohon maaf atau menunjukkan sedikit penyesalan. Dan akhirnya, selalu ingat-"yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah atribut yang kuat."- Mahatma Gandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar