Selasa, 08 Maret 2016

10 Catatan dunia benar-benar aneh

Apa yang rekor dunia jika mereka tidak aneh atau aneh? Panjang yang orang pergi melalui untuk mendapatkan nama mereka dalam buku catatan benar-benar menakjubkan. Berikut adalah 10 rekor dunia yang benar-benar aneh...


Kategori world Records telah datang jauh dari sekolah tua terkecil, tertinggi, terbesar, terberat, terkuat, dll, untuk orang-orang yang, baik, aneh dan aneh. Dan seperti yang kita tahu, tidak ada yang membangkitkan minat dan keingintahuan, atau setidaknya dingin tulang belakang, lebih dari yang luar biasa dan abnormal. Jadi, di sini kita memiliki dibulatkan daftar rekor dunia benar-benar aneh 10 set dan dilakukan oleh orang-orang yang mengelola untuk menjalani kehidupan mereka dari kawanan, dan berdiri keluar dari kerumunan.
Kemungkinan besar bahwa Anda mungkin menemukan beberapa prestasi yang disebutkan di bawah ini kotor atau tak menimbulkan selera, tapi keunikan mereka adalah sesuatu yang layak perhatian kita, dan untuk beberapa titik, kekaguman juga. Daftar rekor dunia berikut tanpa urutan tertentu.

* Artikel ini adalah semata-mata untuk tujuan informasi dan hiburan. Gambar yang disajikan di sini adalah semata-mata reproduksi dari penulis, dan sama sekali tidak, dimaksudkan untuk meremehkan pekerjaan seseorang atau menyakiti perasaan mereka.

Keberatan lidah Anda!

Lidah adalah salah satu organ-organ yang terkuat dan paling penting dalam tubuh manusia. Ini membantu kita mengunyah, menelan, dan rasa makanan. Hal ini juga membantu kita dalam pidato. Rupanya, organ otot ini juga bisa mendapatkan beberapa orang tempat dalam Guinness World Records. Untuk saat ini, orang-orang beberapa adalah Chanel penyadap (USA), dan Stephen Taylor (UK). Chanel adalah perempuan dengan lidah terpanjang, yang 9,75 cm (3.8 in). Dia mengatur catatan pada 29 September 2010. Stephen memiliki lidah terpanjang di dunia, yang mengukur 9.8 cm (3.86 in). Catatan ini ditetapkan pada 11 Februari 2009. Jadi, setiap kali Anda masuk ke dalam lisan meludah dengan tetangga Anda, Anda mungkin ingin untuk mengukur lidah Anda; Siapa tahu, Anda mungkin memenuhi syarat untuk kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar